Get Free Music at www.divine-music.info
MUSIK BY: S4NGPENY4IR ( HP:081316109910

Kamis, 17 Mei 2012


****CINTAKU DI KOTA BANJARMASIN****

nama saya lie terkadang suka di panggil kwang juga tapi bukan nya
jet’lie aktor hongkong itu xixixi
saya bekerja di suzuki  sebagai mechanic di tangerang
setiap pulang bekertja saya selalu main game online
dan suka chat berkenalan lewat dunia maya cari hiburan setelah kerja seharian
berawal dari facebook ku mengenal nya,seorang wanita dia bernama alma
awal nya sih biasa saja,kalau tidak salah ku kenal dengan nya
diawal bulan puasa deh,karna dia sering suka coment distatusku,nama nya juga
dunia maya hehehehe ku coba iseng inbok nya gak lupa sih minta no tlp nya
ehhh dikasih padahal cuma iseng. dikasih ya diterima gak juga gpp,
beberapa hari kemudian ku coba2 sms,
dan dibalas kami pun sering tlp berjam2 hingga terasa
sampai panas kuping ku
tanpa pernah bertatap muka kami pun berdua menjalin cinta gara2 lewat dunia maya
dia dibanjarmasin dan saya pun di tangerang
pacaran kami hanya melalui telpon saya percaya dan yakin karna dia
sayang padaku ada dia pun ada rasa cemburu nya juga hahahaha
padahal kan kami jauh dan tak pernah bertemu
5 bulan sudah kami pacaran hanya lewat telpon
saya mengundur kan diri dari tempat saya bekerja yang selama itu
bekerja selam 6 thun itu pun boss ku tidak mengizin kan saya mengundur kan diri
dan kuputus kan aku yakin kan untuk datang ke kota nya dan bekerja di banjarmasin
karna cinta ku pada nya begitu indah berapa pun jauh nya pasti ku akan datang
begitu kuat nya cinta ku hingga aku datang ke kotanya
ku beli tiket tujuan tangerang banjarmasin
jam 11:00 pesawat ku akan berangkat  kira2 jam 10:00
saya sudah berada di bandara sukarno hatta
hati ini rasanya bahagia sekali karna bisa bertemu dengan pujaan hati….hahahaha
tepat jam 12: 20 saya tiba di banjarmasin saya pun
saya pun kaget banget ternyata banjarmasin panas nya minta ampun
beda sekali suhu udara nya
saya pun menunggu alma yang akan menjemput ku dibandara samsudin noor
30 menit kemudian alma pun datang dengan sepeda motor nya honda revo nya
  ini pertama kali nya saya bertatap muka dengan alma dibandara
ternyata dia cantik dari yang ku bayangkan  gombal sedikit hehehehe
bibir nya yang seksi seakan2 ingin saya menggigit nya uhuuuuuuy
dan pipi nya pun cubby terasa ingin ku mencium nya
dalam perjalanan ke pusat kota banjarmasin nya perut ku
laper dan kami pun singgah di kedai bakso
kami makan dan sambil mengobrol
setelah kami selesai makan langsung menuju banjarmasin
sekalian mau cari kost selama kami cari akhir nya  dapat
juga untuk tempat tinggalku walau pun kecil  tempat nya hanya ada tempat tidur dan 1 lemari pakaian
dan 1 buah kipas angin itu pun lumayan mahal bagiku harga perbulan nya
dan hari pertamaku tidur dikota ini,
alma sayang padaku setiap jam istirahat nya dia bekerja selalu menyempat kan diri nya untuk melihatku
dan selalu membawakan ku makanan,
saya pun mulai sibuk dengan bikin nya surat lamaran kerja
hampir 1blan aku mencari kerja tak dapat2 pekerjaan
aku hampir putus asa dan keuangan ku hampir habis.
rencana tuhan berbeda pada akhir nya saya pun mendapat pekerjaan
di yamaha dan sebagai mechanic  karna itu memang bidangku
selama beberapa bulan aku di kota banjarmasin hubunganku makin erat dengan alma
suatu ketika kekasih ku ada yang ingin melamar nya
dia seorang lelaki yang bekerja dikapal
dan alma pun menolak nya karna dia tidak suka dengan lelaki yang pekerjaan nya di kapal
karna alma tau dimana pun kapal bersandar disana
pasti dia happy2 setelah lelaki itu ditolak oleh nya
orang tua alma pun tahu hub kami berdua dan orang tua nya pun tak merestui hubungan kami
semakin haripun semakin alma semakin berubah seakan2 dia tak mau lagi memperdulikanku
ku coba bertanya dengan nya kenapa ada masalah ya
dan dia pun selalu menjawab gak apa_apa cuma perasaan kamu aja x
saya gak berubah kok masih seperti yang dulu
namun yang kurasa kan berbeda.skarang jarang sms atau tlp ku lebih dulu
dan kami pun jarang juga bertemu hanya melalui sms atau pun tlp
semakin hari ku merasa kan semakin dia berubah sifat nya
aku pun tak tau kenapa kami pun mulai jarang bertemu
terkadang hanya sebulan 2 x bertemu
setiap hari kalau bukan sms/tlp dia
saya yang lebih dulu menelpon/sms nya
tak seperti dulu alma yang selalu menelpon ku dan memperhati kan ku
namun kini dia telah berubah tak seperti dulu lagi
alma yang ku kenal
di pagi itu kami sempat sms”an hanya beberapa x
yang kutanyakan didalam sms itu kamu kerja
lalu dia membalas nya masih di rumah hujan,
lalu kutanyakan kenapa gak pakai jas hujan lalu tak di balas oleh nya
dan siang nya ku tlp  hp nya dan ternyata apa hp nya tak 1 pun ada yang aktif
hingga malam ku tlp nya dan sms”in nya namun tak aktif juga
hingga ke esok hari nya dia balas sms ku
dan apa yang dia tulis kan di sms”an itu

MAAF KITA PUTUS KU TAK BISA KASIH PENJELASAN
APA PUN KARNA BULAN DEPAN AKU
AKAN MENIKAH DAN TIDAK TINGGAL
DIBANJARMASIN LAGI

hancur rasa nya hampir tak bergerak tubuh ini dia berkata
seperti itu apa ini jalan cerita cintaku kepada nya,,
terluka yang kedua kali perpisahan tanpa pembicaraan
hanya melalui sms yang kuterima
tlp ku pun tak pernah diangkat nya sms ku pun tak dibalas nya,
aku tak bisa melupakan nya begitu saja bagiku dia sudah menjadi bagian hidupku
entah lah mungkin dia telah melupakan ku
kini aku sendiri di kota nya ini aku rapuh tak ada yang mengerti tentang perasaanku ini
terkadang bila ku mengingat nya air mataku pun terjatuh terlalu sedih dan terlalu dalam apa yang kurasakan
mungkin dia tak tau apa yang ku rasa kan disaat aku rapuh karna cintanya
terkadang kesedihan ku hilang bila ku tertawa dan bercanda dengan orang2 di sekelilingku
mungkin orang menganggap aku gila
karna itu lah aku bisa menghilang kan kesedihanku ini hingga saat ini tak ada
satu pun orang yang mengerti perasaan ku
kesedihan ku bisa hilang walaupun itu hanya perlahan2
biar semua cerita cinta ku tertuang di tulisan ini
biar bagaimanapun aku tak mau terpuruk dalam kesedihan
aku hanya bisa mendo”a kan semoga kelak
jangan ada lelaki yang lain yang kau sakiti
begini lah kisah cinta ku yang happy ending nya terluka

HANYA INGING KU KATAKAN KEPADANYA
BETAPA AKU SANGAT MENCINTAI NYA
BIAR KUTUTUP CERITA CINTAKU INI
DALAM MEMORI INGATANKU
DAN
TERIMA KASIH UNTUK ALMA
YANG DULU PERNAH ADA KAMU DIHATIKU
                                           



1 komentar: