Get Free Music at www.divine-music.info
MUSIK BY: S4NGPENY4IR ( HP:081316109910

Sabtu, 19 November 2011


****TAK PANTAS KAH AKU MENCINTAIMU****


hari minggu matahari tersenyum indah di pagi itu
seperti biasa di hari minggu ku bangun sampai siang
maklum libur nya aktivitas kerja
tiba2 hp berdering dikala pagi itu ku masih tertidur lelap nya
ternyata sebuah pesan singkat masuk ke hp ku
dan ku lihat ternyata dari sang kekasih
yang tidak dapat ku percaya yang isi nya sebuah perpisahan
disaat itu hati ku hancur bagai kan kaca yang terurai berkeping2
apa yang dulu ku takut kan kini terjadi juga dulu dia pernah bilang dia takut ku tinggal kan
dan juga sebalik nya saya yang takut dia tinggal kan
namun apa yang ku takut kan kini terjadi
dia pergi dari bayangan ku memutus kan hubungan kita
biar bagaimana pun juga itu sudah menjadi keputusan nya
walau pun hanya sebelah pihak
namun terkadang aku selalu teringat akan diri nya
dimana disaat kita pernah menjalin kasih kini
entah apa dia pernah mengingat nya…..?
aku pun tak tau……
kini tak lagi kulihat pesan atau tlp dari nya apa dia sudah melupakan ku
atau tak ingin mengenal ku lagi entah lah kini nasi sudah menjadi bubur kini tak mungkin lagi kami
bersatu kembali
waktu terus berputar hari pun terus berganti
kini dia sudah ada pengganti ku
begitu cepat nya
siapa pun dia semoga kamu bahagia bersama nya
akan ku simpan semua kenangan terindah bersama mu
dimemori ingatanku
terima kasih
dulu aku yang pernah ada aku di hati mu







Tidak ada komentar:

Posting Komentar