Get Free Music at www.divine-music.info
MUSIK BY: S4NGPENY4IR ( HP:081316109910

Rabu, 02 Maret 2011

    **** CINTA PERTAMAKU ****


hari senin tggl 2 oktober 1998 ku lihat jam 6 pagi
waduh bisa telat nih berangkat ke class.ambil langkah seribu
cepet masuk kamar mandi langsung mandi kilat bagai kan kucing
yang kena air langsung kabur hahaha ini yang disebut mandi kucing
berdiri dipingir jalan sambil mengoceh lama banget nih angkot
di tggu beberapa menit akhir nya nongol juga tuh angkot nya,
langsung aja gw masuk
sampai di class akhir nya gw gak telat juga masuk kelas
karna gw punya ilmu nya mandi kucing hahahaha
duduk lah didalam kelas tak lama kemudian guru pun datang
untuk membawa kan materi bahasa inggris guru pun menjelas kan
semua materi yang dibawa kan nya
memang kami belajar harus lebih giat lagi karna beberapa lama lagi akan ujian UAN.
kududuk sambil menoreh kebelakang melirik seorang gadis dia kekasih ku pada waktu itu nama nya erna.
kami berjalan sempat lama juga 2thn.kira2
beberapa waktu kemudian lulus ujian pun tiba kami dan erna
pun lulus betapa sayang nya ku kepada nya dan
erna pun kuberi kan sebuah cincin emas tuk mengisi jari manis cincin itu pun melekat di jari nya
sempat beberapa bulan lalau kami bertengkar saling tidak mau mengalah pada akhir erna
pun mengembali kan cincin yang pernah ku beri kepada nya kami pun berpisah
setelah perpisahan kami,
aku tak tau kabar nya dia seperti apa ku mulai sibuk dengan pekerjaanku
suatu hari kami bertemu dengan nya kami berbincang2 menanyakan
apa kabar nya dia keliatan semakin cantik dan lebih dewasa tidak seperti dimasa kita seperti di smu dulu
pada akhir nya kami sepakat untuk menjalin kasih yang dulu pernah kam rajut berdua
dan ku berikan dia cincin untuk yang kedua x nya
beberapa minggu kemudian kami menjalin kasih
erna pun mengembalikan cincin yang pernah ku berikan tak sempat ku bertanya KENAPA…
dia pun berlalu meninggal kan ku 5 bulam kemudian
ku dengar kabar dari teman nya dulu bahwa dia tlah menikah
ku mencintai nya walau pun ku tak bisa memiliki nya
namun ku bahagia jika dia bahagia dengan suami nya
AKU DISINI MASIH SENDIRI
MENUNGGU SANG BIDADADARI

***********************************************************************************


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar